Kang Sukma: Persatuan adalah Anugerah Allah yang Perlu Dijaga - Catatan Anak Sholeh

Terbaru

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 31 Desember 2017

Kang Sukma: Persatuan adalah Anugerah Allah yang Perlu Dijaga

Catatan Anak Sholeh
Kang Sukma: Persatuan adalah Anugerah Allah yang Perlu Dijaga
Catatan Anak Sholeh - BOGOR, Majelis Syuro Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kota Bogor Ustaz Muhammad Nur Sukma mengatakan, umat Islam di Indonesia saat ini telah dianugerahkan dengan persatuan.
"Tahun-tahun ini menjadi tahun persatuan dan tahun kebangkitan, dan kita harapkan akan menuju tahun-tahun kemenangan umat Islam," ujar pria yang akrab disapa Kang Sukma ini saat berceramah dalam Tabligh Akbar di Masjid Al Hijri II Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, Sabtu (30/12).
Baca Juga :
Menurutnya, persatuan yang dianugerahkan oleh Allah SWT ini harus disyukuri karena merupakan karunia yang besar. "Belum pernah terjadi tujuh juta orang lebih berkumpul, bahkan di dunia belum pernah ada. Ini karunia Allah. Persatuan ini akan membuat kebangkitan bangsa ini," kata Sukma.
Ia menjelaskan, dari persatuan tersebut sudah ada hasil yang diraih. "Yaitu umat Islam bersatu, ulama bersatu, dan umat patuh kepada ulama," ungkap pria yang saat ini menjadi bakal calon Wali Kota Bogor itu.


Baca Juga ini:

Oleh karena itu, lanjut Sukma, karunia tersebut harus dijaga, harus dipertahankan jangan sampai umat bercerai berai. "Bersatunya umat Islam dan majunya umat Islam artinya majunya bangsa Indonesia," tandas Sukma.
Share This:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here