Alhamdulillah... Tika Bravani Putuskan Berhijab - Catatan Anak Sholeh

Terbaru

Thursday, March 15, 2018

Alhamdulillah... Tika Bravani Putuskan Berhijab





CATATAN ANAK SHOLEH, Jakarta - Alhamdulillah,  Belakangan ini, semakin banyak selebritas Tanah Air yang memutuskan untuk berhijrah, salah satunya Tika Bravani. Artis berusia 28 tahun ini memutuskan untuk menutupi auratnya dengan hijab.
Kabar itu diketahui dari foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @tikabravani. Dalam akun tersebut, Tika mulai mengunggah fotonya mengenakan jilbab. Dia menuliskan caption yang seolah memancing pertanyaan netizen.
Pada gambar pertama berlatar gurun pasir yang diunggah, Sabtu (10/3/2018), Tika menuliskan kalimat tanya sebagai caption fotonya mengenakan hijab biru, “sudahkah saya siap?” Selanjutnya, dia berpose di Masjidil Haram, Mekah, sambil melihat ke atas. “Menarik bagaimana cara Tuhan memberikan hikmah,” sambung dia.



Selanjutnya, istri artis Dimas Aditya ini mengatakan jika berubah adalah hal yang cukup menantang. “Berubah. Satu kata yang mengkhawatirkan sekaligus menantang,” tulisnya pada keterangan foto cantiknya mengenakan hijab yang diunggah, Senin (12/3/2018).
Setelah membuat teka-teki, Tika akhirnya menjelaskan keputusannya mengenakan hijab kepada warganet. “Ketika sudah ada niat itu, tidak ada satu hal pun yang bisa menghalangi. Identitas baru ini mengiringi belajarku bekal dunia dan akhirat,” terangnya.

Keputusan Tika Bravani mengenakan hijab ini disambut gembira oleh netizen. Mereka tak hentinya mendoakan agar Tika istikamah dengan pilihannya. Mereka menilai, penampilan Tika semakin cantik dengan mengenakan hijab tersebut.
“Alhamdulillah kakak sudah berhijab. Semoga istiqomah ya kak. Cuma mau kasih tahu saja. Lebih baik postingan kakak yang belum berhijab dihapus saja kak. Itu termasuk dosa yang terus mengalir sampai mati karena membuka aurat di media sosial yang dilihat banyak orang. Semangat kaka, semoga selalu dalam lindungan Allah,” komentar @deafiy_.
“Alhamdulillah, semoga Allah selalu melindungi dan memberikan hidayah kepada kita semua. Kakak semakin cantik pakai hijab. Semoga istikamah, amin,” imbuh @inamar566.
“Kak Tika, maaf kalau boleh berkomentar, jika niat berhijab kita sudah mantap, tolong dihapus fot-foto yang dulu sebelum berhijab. Terima kasih, kakak semakin cantik dengan hijab itu,” lanjut @yusufarieff.
 Sumber:
www.jatengpos.com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Post Top Ad

close