Rabu, 14 Maret 2018

Habib Rizieq : Lawan Setiap Kebohongan dengan Kebenaran

Habib Rizieq (kanan) bersama Munarman,SH

CATATAN ANAK SHOLEH - Jakarta, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab berpesan kepada segenap umat Islam dari berbagai elemen untuk terus menjaga persaudaraan dan mempertahankan persatuan.
Habib Rizieq juga berpesan agar dalam setiap perjuangan umat Islam, jangan sekali-kali melawan kebohongan dengan kebohongan, melawan hoaks dengan hoaks.
"Kita tetap memegang prinsip bahwa yang batil kita lawan dengan yang hak, kebohongan lawan dengan kebenaran, berita-berita hoaks dan fitnah harus kita lawan dengan data dan fakta yang nyata untuk menegakkan keadilan dan kebenaran," tegas Habib Rizieq melalui rekaman suaranya dari kota suci Mekah yang diperdengarkan saat konferensi pers GNPF Ulama di Jakarta, Senin (12/3/2018).
Menurutnya, para aktivis di organisasi Islam seperti Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama dan berbagai organisasi Islam lainnya selama ini selalu mengikuti prinsip tersebut. "Kami selalu berjuang mengikuti ajaran Islam yang anti kebohongan, anti hoaks, anti fitnah," jelasnya.
Oleh karena itu, ia mengajak semua pihak untuk mempertahankan sikap perjuangan tersebut. Dan terus semangat berjuang dalam menegakkan kebenaran, "Terus berjuang cari ridho Allah SWT," tandas Habib Rizieq.
Sumber:
www.suara-islam.com


EmoticonEmoticon

bawah artikel

New Update

Subcribe