Senin, 19 Maret 2018

Kajian 'Awas Bahaya Virus LGBT' bersama Ustaz Evie Effendi di Bogor Sukses Digelar


CATATAN ANAK SHOLEH - Bogor, Dewan Kemakmuran Masjid Ijtihaad Al-Waalidain bekerja sama dengan Pusat Zakat Umat Kantor Layanan Kota Bogor dan didukung oleh berbagai Komunitas se-Kota Bogor menggelar 'Kajian Islam Sabtu Sore' (KISS) dengan tema “Awas Bahaya Virus LGBT" pada Sabtu (17/3/18) di Masjid Ijtihaad Al-Waalidain, Jln. Bima Raya Ujung Perumahan Indraprasta Wr Jambu Kota Bogor, Jawa Barat.
Kajian yang menghadirkan Ustaz Evie Effendi itu membuat antusias para jamaah. Hadirnya Dai yang tenar dijuluki ustaz 'gapleh' atau gaul tapi soleh itu membuat ruang maupun halaman masjid sukses dipenuhi jamaah yang sebagian besar adalah anak-anak muda.
Koordinator acara Ramdoni mengatakan, tema tentang LGBT diangkat untuk membangun kesadaran publik bahwa LGBT itu mengancam sendi sendi kehidupan.
“Informasi yang kita dapatkan dari berbagai sumber bahwa virus LGBT ini semakin menyebar, ditambah lagi adanya informasi tentang agenda global yang mencoba menjadikan Indonesia sebagai objek untuk pengembangan LGBT dengan dana yang cukup besar. Dan menurut para ahli LGBT ini dampaknya memang luar biasa bahkan bisa menular dan tingkat ketagihannya sangat luar biasa,” ujar pria yang aktif di Yayasan Kanker Indonesia Kota Bogor ini.
Ramdoni berharap dengan diselenggarakannya KISS ini, banyak generasi muda lebih memahami dan mengecam perilaku LGBT terlebih pembicara yang diundangnya adalah yang merupakan salah satu idola anak muda.
Lebih lanjut Ramdoni mengajak semua pihak untuk pro aktif menangkal dan melawan penyebaran virus LGBT. “Mayoritas di Bogor ini umat Islam dan dalam aturannya jelas LGBT itu harus dilarang, dan dalam kitab suci agama manapun hubungan sesama jenis itu diharamkan, untuk kesehatan juga tidak baik, dan secara sosiologi juga sangat berbahaya,” pungkas Ramdoni.
Sumber:
www.suara-islam.com


EmoticonEmoticon

bawah artikel

New Update

Subcribe