Ada Dosen Berpikir Positif LGBT, Ustadz Iim: Dosen itu Error

Catatan Anak Sholeh
Ada Dosen Berpikir Positif LGBT, Ustadz Iim: Dosen itu Error


Catatan Anak Sholeh - SUKOHARJO,  Pemerhati Gerakan Islam, Ustadz Abdur Rohim Ba’asyir (Iim) mengatakan bahwa LGBT (Lesby, Gay, Biseksual, Transgender) dan Kumpul kebo akan mengundang bencana. Hal itu Dia katakan menanggapi keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak permohonan memperluas pasal perzinahan di KUHP.
“Semua bentuk kemaksiatan akan menghadirkan bencana. Setiap kekufuran akan menyebabkan kemurkaan Allah Subhanahu wata’ala,” kata Ustadz Iim saat ditemui Panjimas di Bali, Sukoharjo, Ahad (17/12/2017).
Putra Ustadz Abu Bakar Ba’asyir ini pun mengutip Surat Al Anfal ayat 25 yang menjelaskan bahwa bencana tidak hanya menimpa kepada orang yang bermaksiat.
“Takutlah kamu akan musibah yang menimpa tidak hanya pada orang zalim saja. Maksudnya apa? Ketika orang zalim merajalela dengan kemaksiatannya, lalu orang muslimin ada disitu tidak melakukan apa-apa. Maka adab akan turun dan mengenai semuanya,” tuturnya.
Dia juga memprotes keras keputusan MK tersebut. Terlebih, adanya paparan seorang Dosen di salah satu Perguruan tinggi di Yogyakarta, menurut Ustadz Iim jika Dosen itu berpikir positif terhadap perilaku LGBT dan kumpul kebo jangan diikuti.
“Kalau ada Dosen seperti itu, error dia. Harusnya memberikan nilai positif di masyarakat. Pertanyaannya si Dosen itu melihat LGBT dan kumpul kebo itu positif atau negatif. Kalau Dosen itu melihatnya positif ya Dosen error itu,” tandasnya. [SY]


EmoticonEmoticon