Dr Akhmad Alim: Persatuan adalah Kunci Kemenangan

Catatan Anak Sholeh
Dr Akhmad Alim: Persatuan adalah Kunci Kemenangan
Catatan Anak Sholeh - Bogor,  DKM Masjid Al Hijri II Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menggelar Tabligh Akbar refleksi akhir tahun dengan tema "Muslim Bersatu Menjaga NKRI" pada Sabtu (30/12/2017).
Imam Besar Masjid Al Hijri II Dr Akhmad Alim Lc MA mengatakan, momen refleksi akhir tahun kita ingin mengingatkan kembali yaitu umat Islam sebagai mayoritas harus menjadi contoh dalam membela dan menjaga NKRI.
"Kita berkumpul untuk mengokohkan persatuan, ketika umat bersatu maka Allah akan turunkan rahmatnya dan menambah izzah kaum muslimin dengan kemenangan," ujarnya kepada jamaah.
Baca Juga :
Selama ini, kata Ustaz Alim, problem umat adalah perpecahan, karena itu persatuan sangatlah mahal. "Allah yang menyatukan hati-hati kaum muslimin. Seandainya seluruh harta diinfakkan untuk persatuan maka tidak akan cukup, tetapi hanya Allah lah yang menyatukan umat ini," jelasnya.
Ia menegaskan, bahwa persatuan adalah kata kunci kemenangan. "Kita sudah melakukan ikhtiar melalui aksi 212 dan sebagainya, itu sebagai proses. Jadi kita hanya melaksanakan proses persatuan hasilnya Allah yang menentukan," jelasnya.

Baca Juga ini:
KH Shabri Lubis: Persatuan Syarat Kemenangan
Kang Sukma: Persatuan adalah Anugerah Allah yang Perlu Dijaga
Nasihat Kyai Didin kepada Ustaz Somad: Istiqomah Berdakwah untuk Persatuan Umat
Dr Akhmad Alim: Persatuan adalah Kunci Kemenangan
Maka yang terpenting, lanjut Ustaz Alim, proses itulah yang harus terus dilakukan umat Islam.
Selain Ustaz Alim, Tabligh Akbar tersebut juga dihadiri Prof Dr KH Didin Hafidhuddin (Ketua Umum BKsPPI), KH Shabri Lubis (Ketua Umum FPI) dan Ustaz Muhammad Nur Sukma (Dewan Dakwah Bogor).
red: adhila
Share This:


EmoticonEmoticon