Ketua MPR: Halangi Dakwah Ustadz Abdul Somad, Pelakunya Harus Dihukum

Catatan Anak Sholeh

Catatan Anak Sholeh - JAKARTA, – Tindakan persekusi yang dilakukan ormas  intoleran di Bali terhadap Ustadz Abdul Somad beberapa waktu yang lalu sangat mencederai umat Islam. Meski demikian sampai saat ini belum ada tindakan tegas yang dilakukan oleh aparat kepolisian. Persoalan inilah yang membuat geram banyak orang.
Terkait hal itu Ketua MPR Zulkifli Hasan dalam cuitanya yang diunggah diakun resminya @ZUL_Hasan Selasa, (12/12), mengungkapkan kekecewaannya.
“Saya pendengar ceramah-ceramah Ustadz Abdul Somad di Youtube dan Facebook. Ceramahnya tegas, teguh pada prinsip, dan komitmen ustadzSomad pada Pancasila rasanya tak perlu diragukan” ujarnya.
Terkait tindakan arogan yang dilakukan oleh beberapa ormas Bali Zulkifli Hasan juga meminta agar pelakunya ditangkap.
“Menghadang & menghalangi ceramah UstadzSomad atau kepada siapapun, tak dapat dibenarkan. Pelakunya harus diproses hukum agar kejadian yang sama tidak terulang.” Timpalnya.
Saya percaya, saudara saudara kita di Bali adalah masyarakat yang Toleran. Pelakunya adalah oknum yang tidak mewakili masyarakat Bali. Dalam Bhinneka, kita tetap bersaudara. [RN]


EmoticonEmoticon