Ada Komunitas 212 dan Koperasi Syariah di Jawa Timur


CATATAN ANAK SHOLEH - Surabaya, Salah seorang Pembina Pengurus Wilayah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB-PII) Jawa Timur, Ir.  Chairul Djaelani,  MT mengungkap di Jawa Timur, khususnya di Kota Surabaya, terdapat Komunitas 212 dengan salah satu aktivitasnya Koperasi Syariah.
“Ternyata, ada komunita 212 dan Koperasi Syariah-nya di Jawa Timur. Ahad (18 Maret) kemarin saya dan kawan-kawan tausiyah kepada komunitas itu di Masjid Baiturrozaq, Citraland, Surabaya. Pesertanya juga ada yang dari Bali, Jawa Barat dan Jawa Tengah,” tulis Chairul Djaelani di WhatsApp (WA) Group KB PII Jawa Timur.
Acara yang di Masjid Baiturrozaq di kawasan Citraland Surabaya, dimaksud adalah Dialog Kepemimpinan dan Kristologi yang diselenggarakan Komunitas 212 dan Koperasi Syariah Surabaya. Di bagian pembahasan tentang Kepemimpinan, kecuali tampil berbicara Chairul Djaelani, diantaranya juga menampilkan Prof. Fuad Amsyari, MPH. Ph.D., Kepala Pusat Penelitian Lingkungan Universitas Airlangga. Kemudian  Ir. Miftahul Huda, MM. Pembantu Rektor 1 Universitas Wijaya Kususa, Surabaya. Serta dua orang pakar asal Surabaya; Sugianto SH, MH., seorang pakar hokum dan Abdul Hakim SPd, MPd., pakar pendidikan.
Sedang di bagian pembahasan Kristologi yang berbicara hingga Anti Pemurtadan adalah Ustaz Menachem Ali, MA., Direktur Yeshira Institude Surabaya, serta Ustaz Paulus Edy Prayitno, S.Sos yang banyak dikenal  karena videonya banyak beredar di jejering YouTube. Dialog berlangsung daklam waktu cukup panjang----sekira Sembilan jam--- dari Pk 08.00 hingga Pk 17.00.
Sumber:
www.suara-islam.com


EmoticonEmoticon