Mundur dari JKT 48, Dena Putuskan Berhijab dan Berhenti dari Dunia Hiburan


CATATAN ANAK SHOLEH - JAKARTA, Dena Siti Rohyati, eks personil grup idola JKT 48 memutuskan berhijab. 5 April lalu Dena mundur dari keanaggotaan JKT 48. Ia kemudian berhijab dan memutuskan berhenti dari dunia hiburan.
Keputusan Dena untuk berhijab dan keluar dari JKT48 disampaikan melalui akun twitternya. Dena juga mengatakan jika pihak manajeman JKT48 mendukung keputusannya. Akun fans club JKT48 berhasil membagikan cuitan yang dibuat oleh Dena sebelum akun pribadi miliknya itu dihapus oleh menegemen JKT 48.
Akun tersebut membagikan tulisan salam perpisahan Dena pada Jumat 6 April 2018. Melengkapi unggahannya, akun tersebut menuliskan sebuah keterangan.
“Kami mohon pengertiannya dan terima kasih JKT48 Operation Team. Dena mengudurkan diri dari JKT48 karena Dena ingin mantab berhijab. Dena meminta (fans JKT48) yang masih menyimpan foto-foto Dena di HP kalian yang tidak menutup aurat ‘Tolong untuk Dihapus’. Terimakasih sudah bergabung dan berjuang di JKT48, semoga sukses terus di luar sana. Semoga lebih baik lagi ke depannya. Semoga istiqomah yah,” tulis keterangan tersebut.
Untuk mendukung keputusannya berhijab, Dena juga meminta kepada semua orang untuk menghapus foto dirinya ketika belum berhijrah. Permohonan itu ia tulis di instagram stories-nya.
“Mohon maaf saya minta tolong bagi teman-teman yang masih menyimpan foto-foto saya di hp kalian yang tidak menutup aurat tolong dihapus ya. Karena ketika saya meninggal dunia, dosa jariyah itu akan terus mengalir. Terima kasih,” tulis gadis berusia 21 tahun itu, Jumat (6/4/2018).
Baik Twitter maupun Instagram Dena kini telah dihapus.
Dena Siti Rohyati atau lebih dikenal dengan nama Dena JKT48 adalah penyanyi Indonesia yang tergabung dalam anggota grup idola JKT48 generasi kedua yang berasal dari Depok. Di JKT48 Dena merupakan bagian dari tim Trainee atau member yang masih menjalani pelatihan sebelum tergabung di tim J, K3, atau T. []
SUMBER: OKEZONE


EmoticonEmoticon